CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 29 November 2008

Singkatan dari apa CIEM?

Sebelum kuliah sih...maksudnya SD, SMP, SMA...yessy sering di panggil cie dan dijulukin "cewe manis". tapi sekarang kehidupan nyata itu memang kerasss!!!. buktinya selama 12 tahun cie nyandang predikat sebagai cewe manis...awal kuliah temen2 banyak yang SYIRIK fauziah...(oopsss...maaf salah....ko jd kaya nama temen cie ya...SIRIN FAUZIAH) hehe... sebenernya sih...mereka sayang sama cie...makanya mereka dengan seenak jidatnya ngeganti predikat "cewe manis" dengan "CIEM". dan mengganti nama Wina Yessy Shyntia yang suka dipanggil "cie cewe manis" jadi CIEM tanpa ngabubur bodas dan ngabubur beureum terlebih dahulu.
Yupsss..... mereka bilang itu singkatan dari cie lemot. makanya mereka singkat jadi CIEM, soalnya klo cimoth kan udah ada c sirin yang lebih parah lemotnya dari ciem...hehe... tapi tetep...menurut cie sih CIEM itu singkatan dari "cie manis" he.. dan berhasillah nama itu nempel dan jadi panggilan sayang dari temen2 ciem. thanx gurlz..
Pengen tau nama2 panggilan sayang lain yang dikasihin ke ciem? jangan kemana2 ya...(to be continue...)

1 komentar:

lala mengatakan...

EnChiiiiem Obod surobod, binti hedset alias headlamp. kamana hungkul atuh neng??? ni awis tepang!!kumaha udah isi belum eta perut??? hehe
ieu neng geulis Syirin Fauziah, masih berjuang menggapai ACC pak Wahyu! hahaha
Poko namah enchiem mah enchim,
cie, cewek LEMOOOOT!!!
hahaha
ampun ah bu S.Pd ......